ERROR SYSTEM >_

Dear blog reader, bencana sedang melanda blog saya. Jadi untuk bulan ini (Juli 2012) mungkin saya akan nganggur dulu untuk blogging! Sedih & tersiksa gak bisa ngepost! Entah kenapa belakangan blog saya tidak bisa digunakan untuk memposting artikel, bahkan menyimpannya dalam draft juga tidak bisa... mungkin modemnya yang over ("T_T) ~sabar sabar.... yoi ichi nichi yo...

2012年7月1日

Bedakan YUI dengan Yui Aragaki!


Konbanwa, Minna-san. Sudah mengerti kan judul di atas? Baru sekarang mengerti perbedaan YUI dengan Yui Aragaki. Dulu waktu SD ngiranya 1 orang 2 nama >.< malu"in aja. Oke, ini dia perbedaan antara YUI dengan Yui Aragaki.

  • YUI
Tempat Tanggal Lahir: Fukuoka, 26 Maret 1987
Asal: Jepang
Genre: J-pop, J-rock
Pekerjaan: Penyanyi, pencipta lagu
Tahun Aktif: 2004-sekarang
Label: Rainbow Entertainment (2004), Sony Music (2005-sekarang)
Situs Resmi: YUI-net.com


  • Yui Aragaki
Yui Aragaki (新垣 結衣 Aragaki Yui) lahir di Naha, Prefektur Okinawa, 11 Juni 1988. Yui Aragaki adalah aktris sekaligus penyanyi, pengisi suara, dan model asal Jepang. Nama panggilannya adalah Gakky (ガッキー Gakky) atau Yuibo (ゆいぼ). Kegemarannya adalah menggambar dan karaoke.

Ini video yang membedakan mereka berdua ! Jadi, jangan tulis judul lagunya YUI di daftar Yui Aragaki ya... wkwwkwkwk 


>>>YUI (VIDEO 1), >>>Yui Aragaki (VIDEO 2)
   

2 件のコメント:

  1. halo slamat malam. こんばんわ
    aku suka indonesian pop. aku dengar lagu indo.. sehari-hari ya.

    返信削除

harap komentar yang sopan ya ^^