ERROR SYSTEM >_

Dear blog reader, bencana sedang melanda blog saya. Jadi untuk bulan ini (Juli 2012) mungkin saya akan nganggur dulu untuk blogging! Sedih & tersiksa gak bisa ngepost! Entah kenapa belakangan blog saya tidak bisa digunakan untuk memposting artikel, bahkan menyimpannya dalam draft juga tidak bisa... mungkin modemnya yang over ("T_T) ~sabar sabar.... yoi ichi nichi yo...

2012年4月26日

Belajar ke Jepang, yuuk!!!

Pernahkah kamu berpikir ingin belajar ke Jepang ?

Akhir-akhir ini banyak universitas dan sekolah di Jepang, menjadi populer dengan menerima ahasiswa/pelajar asing, dimana saat ini lebih dari 120 ribu pelajar asing sedang menuntut ilmu di Jepang, 1800 orang diantaranya adalah pelajar Indonesia. Sebenarnya apa yang menjadi daya tarik belajar di Jepang?


[1] Standar pendidikan yang tinggi dan lingkungan penelitian yang handal
Di universitas dan sekolah di Jepang, kita bisa mempelajari ilmu pengetahuan dan keahlian dengan level tertinggi di dunia, di berbagai bidang ilmu, dari ilmu pengetahuan alam hingga ilmu pengetahuan sosial. Selain itu juga didukung dengan lingkungan pendidikan berlevel paling tinggi di dunia seperti fasilitas penelitian, perlengkapan komputer, dan perpustakaannya. Tidakkah kamu tertarik ingin belajar dan mencapai hasil maksimal dengan lingkungan pendidikan yang tertinggi?

[2] Budaya Jepang yang kaya dan alamnya yang indah
Di Jepang, budaya tradisional dan budaya modern, budaya Timur dan budaya Barat, keduanya ada. Seiring dengan perubahan musimnya, kita juga dapat menikmati alam yang indah. Ikutilah perayaan musim panas dengan memakai Yukata, maka kamu pun bisa merasakan budaya Jepang lebih dekat.


[3] Sistem bantuan yang lengkap bagi pelajar asing
 Sekolah di Jepang dilengkapi dengan sistem bantuan beasiswa dan keringanan biaya kuliah. Di tambah dengan sistem yang mengijinkan pelajar asing untuk kerja part time, bagi banyak pelajar asing sangat membantu mereka. 
[4] Bahasa Jepang
Di Indonesia, lebih dari 1000 perusahaan Jepang menyelenggarakan bisnisnya dan menghasilkan lapangan pekerjaan bagi 400 ribu orang lebih. Bahkan, Indonesia pun dapat menikmati banyak budaya Jepang seperti film, musik, anime, dll. Bila kamu bisa berbahasa Jepang, sisi karirmu pasti semakin meningkat dan sudah pasti bisa semakin dalam menikmati budaya Jepang ^_^

0 件のコメント:

コメントを投稿

harap komentar yang sopan ya ^^