ERROR SYSTEM >_

Dear blog reader, bencana sedang melanda blog saya. Jadi untuk bulan ini (Juli 2012) mungkin saya akan nganggur dulu untuk blogging! Sedih & tersiksa gak bisa ngepost! Entah kenapa belakangan blog saya tidak bisa digunakan untuk memposting artikel, bahkan menyimpannya dalam draft juga tidak bisa... mungkin modemnya yang over ("T_T) ~sabar sabar.... yoi ichi nichi yo...

2012年5月16日

Detektif : Kasus Anthony & Cleopatra

Ada sebuah kasus yang cukup membingungkan dan sangat tidak dapat ditebak penyebabnya.

Di sebuah vila, tempat tinggal Anthony & Cleopatra. Vila yang dari luar tampak tenang dan sepi. Rerumputan hijau menghiasi pekarangan vila tersebut. Pohon besar di belakang rumah menambah indahnya vila. Angin yang membawa dingin berhembus, seekor anjing tengah terduduk disudut pekarangan vila. Dari dalam, disanalah Anthony & Cleopatra tergeletak mati.


Anthony & Cleopatra tergeletak di atas lantai satu, beserta genangan air dan pecahan kaca disekeliling mereka. Tidak ada tanda-tanda kerusakan pada vila, tidak ada keretakan pada tembok dan tidak ada jendela yang rusak. Rumbai tetap terpasang rapi, dan cermin tetap utuh. Tidak ada tanda-tanda di cekik, di bunuh, luka dalam, bekas pukulan, dan keracunan.

Pertanyaan:
  • Dapatkah kalian menyelesaikan kasus tersebut dengan cara menemukan penyebab Anthony & Cleopatra mati?
  • Apa pendapat kalian tentang kasus tersebut?

Hehehe, coba deh kalian pikir-pikir dulu sebelum klik link kunci jawabannya... kan kalau misalnya kalian bisa mengira-ira jawaban, kalian sudah termasuk detektif hebat lho. Baru tahu kata kuncinya saja sudah hebat!

Saranku, pikirkan dulu jawabannya setelah 1 jam. Kalau 1 jam gak cukup, silahkan klik link jawabannya... 

39 for the attention!

2 件のコメント:

harap komentar yang sopan ya ^^